Home » , , , , , » PEMBALAP CILIK KALIMANTAN SELATAN YANG BERPRESTASI

PEMBALAP CILIK KALIMANTAN SELATAN YANG BERPRESTASI

Written By Unknown on Kamis, 15 Agustus 2013 | 8/15/2013

Diumur yang terhitung belia, tidak menyurutkan nyali mereka untuk turut berlaga bersama Offroader lainnya. Ragam prestasipun pernah mereka raih. Berbekal nyali dan skill yang ditempa oleh pengalaman dan lingkungan, mereka melaju di lintasan Offroad. Tak gentar.




Pergulatan kuda besi lintasan Offroad Indonesia diramaikan dengan hadirnya pembalap-pembalap muda. Melalui Indonesia UTV Club; Jholin Racing Team dan BJM Dua Putera menurunkan Jhoni (13 Thn), Liana (19Thn) yang tergabung dalam Jhonlin Racing Team, sedangkan Doni (10 Thn) dipersiapkan oleh BJM Dua Putera Racing Team.


Tiga pembalap muda ini telah mengecap berbagai lintasan Offroad, baik lintasan Speed Offroad maupun lintasa Adventure Offroad, di skala daerah maupun Nasional. Jhoni, Doni dan Liana saat ini masih bergumul mengumpulkan poin di Kejuaran Nasional Speed Offroad 2013, yang digelar di berbagai daerah di Indonesia, bersaing dengan pembalap Nasional Indonesia lainnya.

Beberapa event Kejuaraan Offroad yang diselenggarakan di daerah pun pernah mereka lahap dan tampil sebagai Juara, seperti di SCO Super Special Stage Offroad 2013, Djarum Super  Offroad Challenge 2013 silam, yang digelar di Batulicin, Kalimantan Selatan. Putra putri berbakat Tanah Bumbu ini bukan hanya sekedar balap, mereka mem-prioritaskan pendidikan daripada balap, seperti yang dituturkan Doni saat sesi pemotretan untuk Majalah JIP edisi Januari 2013, “Sekolah yang utama, balap kalo pas libur sekolah saja”.

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas BATULICIN - All Rights Reserved
Design by Team Lintas BATULICIN Published by Lintas BATULICIN Network
Proudly powered by Lintas BATULICIN