Home » , , » Restoran Cepat Saji Hadir di Batulicin

Restoran Cepat Saji Hadir di Batulicin

Written By Unknown on Sabtu, 27 Juli 2013 | 7/27/2013

Tentu tidak asing lagi dengan KFC, restoran cepat saji ini sudah ada di Indonesia sejak tahun 1979, KFC sudah merambah ke seluruh negara di Dunia. Dan kini hadir di kota kecil yang sedang membenahi infrasruktur yang semakin bergerak maju setiap tahunnya. Ditengah masyarakat Batulicin, Kentucky Fried Chicken hadir memanjakan selera banua.
Batulicin, KFC Batulicin
Peningkatan infrastruktur di Tanah Bumbu khususnya Batulicin terus semakin berkembang dimana pembangunan serta tata letak kota semakin baik, terbukti telah dibangunnya KFC (Kentucky Fried Chicken ) disekitar kelurahan Tungkaran Pangeran. Perkembangan percepatan pembangunan ini berkat kerjasama pemerintah dan perusahaan melalui Jhonlin Group dan unit usahanya mendirikan sebuah restoran siap saji. Begitu cepat dan singkat, memungkinkan wilayah Kecamatan Simpang Empat secara umum Tanah Bumbu akan menjadi daerah maju ke depannya.

Restoran KFC yang dibangun 2 lantai dengan berbagai fasilitas pendukung untuk kenyamanan para pengunjungnya, Kamis, 25 April 2013 dilangsungkan acara peresmian sekaligus Grand Opening KFC di Batulicin, yang dihadiri langsung oleh Bupati Tanah Bumbu H. Mardani H Maming, Kapolres Tanah Bumbu AKBP Asep Hidayat, Dandim Tanah Bumbu – Kotabaru Letkol Inf Bayu Permana, Sekretaris Daerah Tanah Bumbu Drs Gusti Hidayat, Owner Jhonlin Group H. Andi Samsuddin Arsyad dan beberapa Direksi Jhonlin Group lainnya, serta aparat setempat. peresmian KFC ditandai dengan pemotongan pita oleh H. Sahbirin Noor S.Sos. M.Hum mewaikili Jhonlin Group.

Seperti yang dikatakan H. Sahbirin Noor S.Sos. M.Hum “kini warga Tanah Bumbu khususnya Simpang Empat dan Batulicin, serta daerah sekitar dapat menikmati gurihnya ayam goreng ala KFC, tidak perlu keluar daerah untuk mencoba menikmati kelezatan serta kriuk – kriuk ayam goreng. Kini Tanah Bumbu telah memiliki restoran siap saji”. Ditambahkannya “semoga ini langkah awal percepatan pembangunan daerah dan yang pa-ling penting dapat dinikmati oleh masya-rakat”.
Batulicin, KFC Batulicin

Hal yang sama juga diungkapkan Bupati Tanah bumbu H. Mardani H Maming  saat memberikan sambutannya “terima kasih untuk pihak-pihak terkait yang telah membantu percepatan pembangunan daerah kita ini, semoga kedepan Tanah Bumbu semakin maju, baik dari peningkatan infra-struktur maupun perekonomian masyarakat melalui percepatan pembangunan atau peluang bekerja maupun berwirausaha lainnya”. Hal senada juga diungkapkan Manager KFC Batulicin, “KFC ini memperkerjakan karyawan sebanyak 60 orang, Kehadiran KFC di Tanah Bumbu juga akan membantu kehidupan masyarakat Tanah Bumbu. Apalagi, seluruh karyawan KFC Batu-licin, adalah putra-putri lokal yang sudah dididik di Banjarmasin selama 2 bulan untuk pelatihan”.
Batulicin, KFC Batulicin

Ditambahkannya “selain itu daya tampung untuk pengunjung atau pelanggan pada KFC Batulicin ini berjumlah 100 kursi, lokasinya sangat strategis, kami berharap KFC Batulicin ini dapat dijangkau masyarakat di Tanah Bumbu dan yang paling penting mudah-mudahan kehadiran KFC ini bisa membawa dampak positif bagi masyarakat Tanah Bumbu”.

Setelah acara peresmian dilakukan, dilanjutkan dengan pembacaan doa dan ramah tamah undangan, sekaligus makan bersama di KFC Batulicin. Dimana para tamu undangan berbaris antri mencoba menu makanan restoran cepat saji pertama di Batu-licin. Sedangkan untuk masyarakat yang hadir, disebar 350 voucher makan gratis.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas BATULICIN - All Rights Reserved
Design by Team Lintas BATULICIN Published by Lintas BATULICIN Network
Proudly powered by Lintas BATULICIN