Home » , , , , » 25.000 Paket Lebaran Untuk Masyarakat Tanah Bumbu

25.000 Paket Lebaran Untuk Masyarakat Tanah Bumbu

Written By Unknown on Rabu, 14 Agustus 2013 | 8/14/2013

Menjelang Idul Fitri 1434 H Jhonlin Group membagikan sekitar 25.000 paket lebaran untuk masyarakat Bumi Bersujud dan Bumi Saijaan.


Sebagai wujud kepedulian perusaha-an terhadap masyarakat menjelang Idul Fitri 1434 H, dilaksanakan pembagian paket lebaran sebanyak 25.000 untuk semua Kecamatan di Tanah Bumbu dan beberapa Kecamatan di Kota-baru. Pembagian paket lebaran dilakukan selama 3 hari mulai tanggal 3-5 Agustus 2013 yang dipusatkan di kantor PT. Jhonlin Sasangga Banua.

Secara bergantian setiap Kecamatan akan memperoleh paket lebaran berdasarkan data masyarakat dari setiap desa yang ada di dalamnya yang diberikan ke perusahaan. Diantaranya Kecamatan Simpang Empat, Batulicin, Kusan Hilir, Satui, Mantewe, Karang Bintang dan Kecamatan Kelumpang hilir untuk wilayah Kabupaten Kotabaru. Selain masyarakat panitia memprioritaskan paket lebaran ke masyarakat yang kurang mampu, para lansia, anak yatim, anak piatu, masyarakat jompo, tuna karya dan lain-lainnya. Pembagaian paket lebaran oleh Jhonlin Group setiap tahunnya dilakukan dan dipusatkan di kantor PT. Jhonlin Sasangga Banua yang melibatkan perwakilan unit usaha yang tergabung dalam Jhonlin Group dalam prosespendistribusian di setiap kantor desa masing-masing baik di Kabupaten Tanah Bumbu maupun Kotabaru.



Direktur Utama PT. Jhonlin Sasangga Banua, H. Sahbirin Noor S.Sos M.Hum mengatakan “Pembagian paket lebaran ini merupakan ungkapan rasa syukur dan berbagi kebahagiaan menyambut datangnya Hari Raya Idulfitri 1434 H. Kegiatan ini sebagai ungkapan rasa syukur di bulan Ramadhan dan berbagi kebahagiaan dengan warga dalam menyambut datangnya Idul Fitri” ditambahkannya “Kami berharap paket lebaran ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekaligus menambah kebahagiaan di hari yang fitri”.


Salah satu warga Desa Sepunggur, Budi mengungkapkan “Terima kasih atas bantuan yang diberikan, meskipun berbeda dengan tahun sebelumnya namun sudah dua tahun ini kami menerima paket lebaran dari Jhonlin. Terima kasih semoga masyarakat lain jugadapat menikmati dan memperoleh berkah menyambut hari nan fitri ini”. Hal yang sama juga dikatakan Marsita warga Desa Manurung “Terima kasih untuk paket lebarannya, semoga apa yang dilakukan ini mendapat hidayah dan rahmat dari Allah

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas BATULICIN - All Rights Reserved
Design by Team Lintas BATULICIN Published by Lintas BATULICIN Network
Proudly powered by Lintas BATULICIN