Home » » Ribuan Masyarakat Batulicin Buka Puasa Bersama di Kediaman H Isam

Ribuan Masyarakat Batulicin Buka Puasa Bersama di Kediaman H Isam

Written By Unknown on Kamis, 01 Agustus 2013 | 8/01/2013

Seperti pada pelaksanaan tahun sebelumnya, Jhonlin Group mengundang seluruh lapisan masyarakat Tanah Bumbu dan sekitarnya untuk buka puasa bersama di kediaman Owner Jhonlin Group.

Dari jauh tampak ratusan sepeda motor dan pejalan kaki berkumpul di dekat ruko perumahan Jhonlin Indah pada Kamis 1 Agustus 2013. Acara buka puasa yang digelar Jhonlin Group yang bertempat di kediaman H Andi Samsudin Arsyad yang kerap disapa H Isam.  Acara dihadiri ratusan anak yatim dan ribuan warga dari berbagai daerah di Tanah Bumbu maupun Kotabaru. Acara buka puasa bersama ini dihadiri langsung oleh Bupati Tanah Bumbu, Kapolres dan beberapa unsur Muspida maupun Aparat setempat serta jajaran Direksi yang tergabung dalam Jhonlin Group.

Acara berlangsung dengan khidmat, terlihat dari antusias warga yang berdesak-desakan memasuki lokasi buka puasa bersama di kediaman owner Jhonlin Group. Selain masyarakat dapat berbuka puasa, mereka juga diberikan parcel berupa sembako dan uang. Sudirman, salah satu warga dari Pagatan mengungkapkan “Sudah tiga tahun saya mengikuti buka puasa bersama yang diadakan Jhonlin. Tahun ini lebih meriah dari tahun sebelumnya, ini merupakan ajang silahturahmi serta kesempatan untuk bisa lebih dekat dan berkunjung ke kediaman H Isam”, ditambahkannya “Semoga apa yang diadakan ini diberkahi Allah SWT serta diberi kemudahan atas segala urusan yang dihadapi”.  Hal yang sama juga dikatakan Fajri dari Sungai Pinang, Kotabaru “Terima kasih karena kami telah diundang untuk mengikuti acara buka puasa bersama dan diberikan parcel seperti tahun sebelumnya”.

Selain acara buka puasa bersama, kegiatan ini juga di isi dengan dzikir dan ceramah dari salah satu ustadz kondang yang terkenal yakni Ustad. Yusuf Mansyur. Seperti diungkapkannya  saat ceramah “Sesama muslim penting kiranya tetap menjaga silahturahmi, agar terjalin ukhuwah yang baik diantara kita, selain itu juga untuk membangun hubungan antara perusahaan dan masyarakat sekitar” ditambahkannya “Mari kita mensucikan diri atas segala dosa-dosa dan berjanji tidak mengulanginya. Bulan ini jangan disia-siakan untuk bertobat dan beribadahlah untuk memperbanyak pahala. Kepada seluruh masyarakat Tanah Bumbu dan sekitarnya yang hadir untuk menghindari perilaku yang menjadi penyakit masyarakat selama ini seperti perbuatan mungkar yang tidak di ridhoi Allah SWT” tutur Ustad Yusuf Mansyur.

Hal yang sama diungkapkan H. Sahbirin Noor S.Sos M. Hum “Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan agenda rutin tiap tahun yang diadakan oleh Jhonlin Group di kediamana owner dan melibatkan seluruh karyawan serta masyarakat setempat. Saya mewakili owner Jhonlin Group memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat dan semoga ramadhan tahun ini kita lebih bisa mendekatkan diri kepada Allah SWT”. 
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas BATULICIN - All Rights Reserved
Design by Team Lintas BATULICIN Published by Lintas BATULICIN Network
Proudly powered by Lintas BATULICIN