Home » , , » Lomba Bulutangkis Peringati HUT PT. Meratus Jaya Iron Steel

Lomba Bulutangkis Peringati HUT PT. Meratus Jaya Iron Steel

Written By Unknown on Sabtu, 27 Juli 2013 | 7/27/2013

PT. Sinar Bintang Mulia menunjukkan prestasinya dengan menjadi juara 1, 2 dan 3 pada lomba yang digelar PT. Meratus Jaya Iron Steels.
Memperingati Hari Ulang Tahun PT. Meratus Jaya Iron Steels, pebulutangkis yang tergabung dalam team PT. Sinar Bintang Mulia mengikuti turnamen yang diadakan PT. Meratus Jaya Iron Steels mulai tangga 20 Mei – 5 Juni 2013, di Gedung Olahraga Sampurna, Plajau. Perlombaan bulutangkis ganda perorangan ini, diikuti kurang lebih sekitar 48 orang peserta, dari 12 perusahaan yang ada di Tanah Bumbu. Beberapa karyawan Jhonlin Group yang ikut bermain dengan PT. Sinar Bintang Mulia diantaranya Fahruzzaini, Efgar W.Santos, Noor Akhmadi, Syahriwal Heri, Andi Amrin, Edy Mitoyo dan beberapa teman-teman lainnya.
Mewakili perusahaan lain pada turnamen yang digelar di  Gor Sampurna Plajau, tidak menyurutkan semangat para pebulutangkis Jhonlin Badminton Club dan Sinar Bintang Mulia. “Kami datang, kami bertanding dan kami menang. Semangat inilah yang memotivasi rekan-rekan karyawan sehingga dapat menjadi juara penuh pada event yang digelar PT. Meratus Jaya Iron Steels yakni juara 1, 2 dan 3. Ini awal yang baik untuk Sinar Bintang Mulia dan Jhonlin Badminton Club, semoga olahraga ini dapat berprestasi juga seperti Futsal dan beberapa komunitas – komunitas lainnya di lingkungan perusahaanitu sendiri”, tutur Noor Akhamadi peraih juara 1 pada lomba bulutangkis ini.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas BATULICIN - All Rights Reserved
Design by Team Lintas BATULICIN Published by Lintas BATULICIN Network
Proudly powered by Lintas BATULICIN